Sukses

Lawan Barito, Bhayangkara FC Tak Diperkuat Evan Dimas

Evan Dimas tak bisa memperkuat Bhayangkara FC saat bertemu Barito

Liputan6.com, Surabaya - Setelah libur panjang Idul Fitri, Bhayangkara FC mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1. Pasalnya, pada Selasa depan (4/7/2017), mereka mereka akan berhadapan dengan Barito Putera.

Namun, kali ini tim harus menghadapi kendala cukup berat. Beberapa pemain tengah mereka dipastikan absen di laga tersebut.

Evan Dimas Darmono, dan Wahyu Subo Seto, bakal absen dipertandingan Selasa nanti. Evan Dimas saat ini melakukan TC dengan Timnas U22, sementara Subo mendapat akumulasi kartu.

Tidak hanya itu, Putu Gede juga tak akan memperkuat Bhayangkara FC, karena alasan yang sama dengan Evan Dimas Darmono.

Karena itu, Simon Mcmenemy, pelatih Bhayangkara FC, harus kembali meracik pemain di lini tengah.

Beberapa pemain pengganti pun tengah dipersiapkan oleh sang nahkoda. "Kami punya stok gelandang yang cukup. Jadi tidak masalah Evan dan Subo absen," urai mantan pelatih timnas Filipina itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Bagus

Simon menambahkan, sejauh ini lini tengah BFC cukup variatif. "Saya senang semua gelandang yang kami miliki mempunyai kemampuan yang sama. Jadi yang paling siaplah yang akan bermain," imbuh Simon.

Terkait calon lawan yang akan dihadapi, pelatih yang juga pernah menangani Mitra Kukar itu menilai, Barito adalah tim yang bagus. "Progres mereka cukup bagus. Pelatih mereka juga berpengalaman. Jadi akan jadi pertandingan yang menarik," bebernya.

Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi menyebut, lawan Barito adalah momentum untuk mempertahankan posisi 3 besar. "Kalau ada kesempatan pasti kami akan merebut posisi yang lebih baik. Bermain di kandang akan kami manfaatkan sebaik-baiknya," tegas Indra Kahfi.(Dimas Angga P)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.