Sukses

Jadi Target Real Madrid, Mbappe Makin Besar Kepala?

Jika hengkang ke Real Madrid, Mbappe diprediksi akan menjadi pemain termahal di dunia.

Liputan6.com, Monaco - Sudah cukup lama penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun sempat angkat bicara mengenai rencana meminang pemain berusia 18 tahun itu.

Usai tampil mengejutkan di musim 2016/2017, Mbappe langsung masuk dalam daftar buruan Real Madrid. Kebetulan, Real Madrid saat ini tak memiliki pemain dengan karakter penyerang murni. Laporan pun menyebut negosiasi antara Madrid dan Monaco telah berjalan cukup lama.

Bahkan, Perez pun sempat menyebut pelatih Zinedine Zidane telah membuka pembicaraan dengan Monaco. Namun Perez enggan terburu-buru merekrut pemain yang masih sangat muda seperti Mbappe. Alasannya, tak ada jaminan Mbappe bakal dapat tempat regular di Santiago Bernabeu.

Terlebih, Monaco memasang harga yang sangat tinggi untuk Mbappe. Bahkan sempat dilaporkan bahwa Monaco telah menolak tawaran 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) yang dilayangkan Liverpool. Madrid sendiri dikabarkan siap menggelontorkan biaya 129,7 juta euro (Rp 2,2 triliun) demi transfer Mbappe.

Jika transfer ke Real Madrid terealisasi, Mbappe akan resmi menggusur Paul Pogba sebagai pemain termahal di dunia. Mbappe sendiri terlihat jual mahal karena menjadi komoditi panas di musim panas ini. Buktinya ada pada foto background terbaru akun Twitter miliknya.

Dalam foto tersebut, Mbappe terlihat sedang berlari dengan dilatari e-board bertuliskan 'priceless' atau tak ternilai. Hal itu menegaskan Mbappe merasa dirinya layak menjadi pemain dengan harga transfer tertinggi di dunia.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu Situasi Ronaldo

Madrid sendiri masih menunggu kepastian soal masa depan Cristiano Ronaldo. Jika pemain berjuluk CR7 itu benar-benar hengkang, keinginan Los Blancos menggaet Mbappe akan semakin besar.

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (AFP/Gerard Julien)

Jika yang terjadi sebaliknya, Real Madrid tentu akan melupakan rencana meminang Mbappe. Satu hal yang bisa dipastikan, Perez berjanji akan sepenuhnya memberikan dukungan kepada Ronaldo yang tengah terjerat kasus pajak.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.