Sukses

Van Persie Kembali ke Liga Inggris?

Van Persie diminati klub papan bawah Liga Inggris.

Liputan6.com, London- Mantan penyerang Manchester United (MU) Robin van Persie kemungkinan akan kembali ke Liga Inggris musim depan. Van Persie diminati oleh Crystal Palace. 

Pria Belanda tersebut saat ini bermain di Liga Turki bersama Fenerbahce. Karier Van Persie di Turki tak terlalu sukses. Dia cuma main 17 kali musim lalu dengan mencetak 10 gol.

Van Persie tak terlalu bahagia di Turki dan diperkirakan tidak akan bertahan di Fenerbahce musim depan. Awalnya Van Persie dikabarkan akan kembali ke Feyenoord Roterdam.

Usaha Feyenoord memulangkan Van Persie akan diganggu oleh Palace. Manajer baru Palace Frank de Boer sangat ingin merekrut Van Persie musim panas ini. Demikian diberitakan Mirrror.

De Boer berharap pengalaman segudang Van Persie akan bisa membantu Palace berbicara banyak di Liga Inggris 2017/2018.

Van Persie pernah membela dua klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dan MU. Dia terbilang sukses di Liga Inggris dengan mengoleksi 144 gol dari 280 penampilan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.