Sukses

Manchester City Kesulitan Jual Nasri

Manchester City berniat menjual Nasri di musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City terancam tidak bisa mendapat dana tambahan untuk belanja pemain. Mereka kesulitan menemukan klub yang mau membeli gelandang Samir Nasri. 

Pemain berkebangsaan Prancis itu masuk daftar jual Manchester City karena tak lagi dibutuhkan oleh manajer Josep Guardiola. Nasri musim lalu juga sudah terlempar dari Etihad Stadium. Dia dipinjamkan ke Sevilla.

The Citizens tak mau meminjamkan Nasri lagi. Mereka berniat menjual pemain 30 tahun itu musim panas ini. Sial bagi City, Nasri malah tersandung kasus diduga menggunakan doping.

Hal itu terungkap setelah Nasri terpantau mengunjungi sebuah klinik terapi intravena (IV) di Los Angeles bulan lalu. Badan Anti Doping Dunia (WADA), kemudian menuntut penyelidikan lembaga Anti Doping Spanyol apakah pemain asal Prancis itu melanggar aturan.

Nasrit terancam sanksi larangan bermain hingga empat tahun jika terbukti melanggar peraturan mengenai doping. Situasi ini membuat klub-klub yang awalnya berminat membeli Nasri mengurungkan niatnya.

Sebelumnya tersandung kasus doping Nasri sempat diincar oleh beberapa klub seperri AC Milan, Besiktas, Galatasaray hingga Shanghai Shenhua.


Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.