Sukses

Atletico Jawab Isu Kepindahan Saul ke Barcelona

Barcelona ikut memburu Saul setelah sulit merekrut Verratti.

Liputan6.com, Madrid- Gelandang berbakat Atletico Madrid Saul Niguez termasuk salah satu pemain yang diincar Barcelona musim panas ini. Blaugrana membutuhkan Saul untuk menjadi penerus Andres Iniesta. 

Barcelona sebenarnya menjadikan gelandang Paris Saint Germain (PSG) Marco Verratti sebagai buruan utama untuk menggantikan Iniesta. Namun sangat sulit memboyong Verratti, PSG mematok bandrol yang sangat tinggi.

Saul menjadi alternatif terbaru. Petinggi Barcelona kepincut dengan Saul setelah melihat aksi menawannya bersama timnas Spanyol di Piala Eropa U-21. Saul mampu mencetak hattrick di babak semifinal melawan Italia.

Sayangnya keinginan Barcelona lagi-lagi sulit terwujud. Presiden Atletico Enrique Cerezo memastikan Saul tidak akan dijual musim panas ini. Mereka tidak akan tergoda dengan tawaran Barcelona.

"Saul pemain yang sangat bagus dan dia memiliki kontrak jangka panjang dengan Atletico," tutur Cerezo seperti diberitakan Goal.

"Saya tidak berpikir dia memiliki kesepakatan apapun dengan klub lain atau hal seperti itu. Saul pemain Atletico dan dia tidak akan pergi kemana-mana," tegas Cerezo.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.