Sukses

Diincar 3 Klub Liga Champions, Suso Setia Bela AC Milan

Suso betah perkuat AC Milan karena dilatih Montella.

Liputan6.com, Milan - Gelandang serang AC Milan, Suso, mengaku mendapatkan penawaran dari tiga klub yang akan berkompetisi di Liga Champions musim depan. Tiga klub tersebut adalah Tottenham Hotspur, AS Roma, dan Napoli.

Namun, pemain bernama lengkap Jesús Joaquín Fernández Sáez de la Torre itu belum mau hengkang. Suso menegaskan ingin tetap bertahan bersama I Rossoneri.

"Saya dapat penawaran dari tiga klub peserta Liga Champions. Tetapi saya ingin tetap di sini. Karena saya senang dengan fans dan pelatih," ujar Suso, seperti dilansir Sky Sport Italia.

Kontrak Suso bersama AC Milan akan berakhir Juni 2019. Sejauh ini, AC Milan belum menawarkan perpanjangan kontrak terhadap pemain asal Spanyol tersebut. Di saat bersamaan, ia sering dikaitkan dengan sejumlah klub yang mengincarnya.

"Kami sudah sepakat di bulan Desember akan ada perpanjangan kontrak. Sekarang ini klub masih ada hal prioritas yang lain," tuturnya.

"Tak ada yang bilang apa-apa pada saya. Saya menunggu sejak Desember dan kita lihat saja nanti. Kami sudah sepakat. Saya bicara pada Fassone (Direktur AC Milan) dan dia bilang tidak ada masalah dengan perpanjangan kontrak. Saya masih menunggu. Mereka punya nomor ponsel agen saya, tapi saya pikir tak ada yang menelepon," jelas Suso.

Alasan Suso Bertahan

Salah satu alasan Suso ingin bertahan adalah sosok Vincenzo Montella. Pemain berusia 23 tahun itu merasa cocok dilatih oleh pelatih berusia 40 tahun itu.

“Vincenzo Montella adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah melatih saya dan bisa dilihat betapa saya banyak berkembang karenanya. Gian Piero Gasperini (pelatih Atalanta sekarang) juga penting bagi saya selama saya enam bulan membela Genoa," katanya.

Dengan kedatangan Fabio Borini dari Sunderland, Suso semakin tak sabar menanti bergulirnya musim 2017/2018. Seperti diketahui, Suso pernah bermain bersama dengan striker 26 tahun itu di Liverpool di rentang tahun 2010-2012

"Saya bermain bersama Borini kira-kira selama enam bulan atau setahun. Dia penyerang berbakat yang bisa membantu tim," imbuh Suso. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Suso