Sukses

Setelah Mayweather Jr, McGregor Tantang Petarung Rusia

McGregor menghadapi Mayweather Jr pada 26 Agustus di Las Vegas.

Liputan6.com, Las Vegas - Duel melawan Floyd Mayweather Jr belum berlangsung. Namun, Conor McGregor sudah menatap lawan berikutnya.

McGregor dijadwalkan menghadapi Mayweather Jr di Las Vegas pada 26 Agustus mendatang.

Setelah itu, sosok mixed martial art (MMA) asal Republik Irlandia ini berencana kembali ke Ultimate Fighting Championship (UFC) dan bertemu Khabib Nurmagomedov asal Rusia.

"Tidak hanya itu, Conor juga siap meladeni Khabib di Rusia. Sungguh luar biasa. Tidak ada petarung sepertinya," ungkap Presiden UFC, Dana White, dikutip Daily Mail.

Nurmagomedov merupakan tantangan besar tersisa McGregor di kelas ringan UFC. Dia memiliki rekor 24-0 alias belum terkalahkan.

Sebelum bertemu Nurmagomedov, McGregor mencoba fokus pada duel melawan Mayweather Jr. Dia baru saja menunjuk mantan juara dunia dua kali, Paulie Malignaggi, sebagai rekan bertanding. "Saya akan coba membantunya semaksimal mungkin," ucap Malignaggi, dikutip BBC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.