Sukses

Bos Arsenal Minta Fans Tetap Dukung Wenger

Bos Arsenal meminta fans untuk tetap bersabar dan terus memberikan dukungan kepada Wenger.

Liputan6.com, London - CEO Arsenal, Ivan Gazidis, meminta suporter The Gunners bersabar. Dia ingin agar fans tetap memberi dukungan kepada Arsene Wenger yang masih menangani Arsenal hingga dua musim ke depan.

Manajemen Arsenal mengambil langkah berani dengan memperpanjang kontrak Arsene Wenger. Sebelumnya, manajemen mendapat tekanan dari suporter klub yang telah kehilangan kepercayaan kepada Wenger.

Atmosfer yang tidak kondusif di Arsenal membuat Gazidis memiliki permintaan khusus kepada Suporter.

"Saya ingin seluruh bagian dari Arsenal bersatu. Kita mengalami masa sulit karena mulai terbelah," ujar Gazidis ketika menghadiri acara yang diadakan suporter The Gunners.

"Banyak pendapat berbeda yang membuat Arsenal mengalami masa-masa sulit. Tidak ada kesatuan yang terlihat di Arsenal dan semuanya merasa tidak puas dengan kebijakan yang kami ambil."

"Saya memohon kepada anda semua untuk bisa bersatu bersama-sama kembali mendukung Arsenal dan Arsene Wenger. Sesungguhnya, Arsenal membutuhkan dukungan positif dari para suporter," ucap Gazidis.

Arsenal terus berusaha menunjukkan komitmennya untuk kembali ke papan atas pada musim 2017-18. Sejauh ini, mereka baru mendatangkan Sead Kolasinac dari Schalke dengan status bebas transfer. Arsenal masih berusaha mengejar tanda tangan pemain lainnya, terutama Alexandre Lacazette dari Lyon. (Artikel asli ditulis dan diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.