Sukses

Mudik, Pembalap Yamaha Bawa Motocross ke Kampung

Pembalap Yamaha Indonesia Wahyu Aji merindukan suasana kampung saat mudik ke Pekalongan.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) Wahyu Aji menjalani mudik Lebaran seperti masyarakat Indonesia lainnya. Rasa kangen selalu menghinggapinya setiap akan mudik ke Purwokerto.

Salah satu yang dirindukan oleh pembalap berusia 23 tahun ini yaitu udara sedar di pedesaan. Ini dikatakannya memberi semangat tambahan baginya untuk tetap olahraga meski liburan.

Kebetulan, Aji tak mau lewatkan masa mudik dan liburan untuk tetap berlatih di kampung halaman. Motocross kesayangannya turut dibawa pulang mudik.

"Iya memang saya latihan juga di kampung nanti. Kebetulan motocross saya bawa mudik juga," katanya kepada Liputan6.com.

"Latihan di desa lebih memungkinkan karena fisik di rumah lebih asyik dengan suasana pedesaan yang segar," ucapnya, menambahkan.

Selain itu, dia juga mengatakan momen bertemu keluarga menjadi salah satu alasan dirinya selalu ingin mudik. Meski kedua orang tuanya sudah di Jakarta, tapi dua kakaknya masih ada di Purwokerto.

"Hanya kakak yang masih di kampung. Kalau kedua orang tua di Jakarta. Saya juga selalu tak sabar menyantap makanan yang hanya ada di kampung. Saya mungkin ada di kampung selama 2 minggu," ujarnya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.