Sukses

AC Milan Resmi Dapatkan Fabio Borini

Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli menyatakan AC Milan sudah lama menginginkan Borini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan secara resmi telah merekrut Fabio Borini dari Sunderland dalam sebuah kesepakatan kontrak senilai 6 juta Euro (Rp 89 miliar). Namun, I Rossoneri juga memiliki opsi untuk meminjam dulu pemain berusia 26 tahun itu sebelum mempermanenkannya.

Borini kembali ke Italia setelah bermain di Chelsea, Swansea City, Parma, Roma, Liverpool dan Sunderland. Setelah menjalani tes medis kemarin, Borini menandatangani kontrak Jumat siang (30/6/2017).

"Tidak ada klub yang lebih baik untuk melakukan pekerjaan saya," kata Borini.

"Saya berterima kasih kepada semua orang atas kepercayaan yang ditunjukkan pada diri saya. Saya sangat senang berada di sini, tidak ada kesempatan atau klub yang lebih baik untuk melakukan pekerjaan saya, yang pada akhirnya juga menyenangkan," kata striker tersebut.

Sementara itu, CEO AC Milan Marco Fassone, menyatakan setelah menjalani beberapa parameter dalam tes medis, Borini adalah atlet top Milan dalam 20 tahun terakhir.

Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli menambahkan bahwa AC Milan sudah lama menginginkan Borini, karena ia adalah pemain yang "memberikan hati dan jiwanya, tapi tentu saja kita juga menginginkan beberapa gol."

 

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.