Sukses

Persib Jamu PSM, Cole Terancam Absen

Persib menjalani latihan perdana usai libur panjang

Liputan6.com, Bandung - Empat pemain harus absen saat Persib Bandung menjalani latihan perdana di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (30/6/2017) pascaliburan panjang Hari Raya Idul Fitri. Keempat pemain tersebut yaitu Sergio Van Dijk, Gian Zola, Febri Hariyadi dan Carlton Cole.

Sergio Van Dijk harus absen lantaran menjalani pengobatan di Belanda akibat cedera yang dialaminya sedangkan Zola serta Febri mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-23.

Untuk Carlton Cole, asisten pelatih Persib , Herrie Setyawan mengatakan pemain asal Inggris itu meminta izin untuk pulang ke negaranya untuk menjalani terapi setelah mendapat cedera saat menghadapi Barito Putera.

"Cole dia pulang (ke Inggris). Dia izin, iya (cedera) dia masih terapi," kata dia.

Selain itu Herrie belum bisa memastikan apakah mantan pemain Chelsea itu bisa diturunkan saat skuat Persib menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017).

"Belum tahu (bisa dimainkan atau tidak) cuman saat ini baru absen latihan saja cuman informasi seperti itu dan pulang (ke Bandung) juga belum tahu," jelasnya.

Saksikan video menarik berikut:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.