Sukses

Ander Herrera Tak Tertarik Nama Besar Barcelona

Ander Herrera tolak Barcelona karena optimistis dengan masa depannya bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera tidak tertarik bergabung dengan Barcelona. Herrera tidak ingin meninggalkan MU musim panas ini.

Barcelona terus mencari gelandang anyar untuk menjadi calon suksesor Andres Iniesta. Selain Herrera, playmaker Paris Saint-Germain, Marco Verratti juga masuk dalam daftar incaran klub asal Katalan itu.

Seperti dilansir Daily Mail, Herrera optimistis dengan masa depannya bersama The Red Devils. Pemain berusia 27 tahun ini juga mendapat kepercayaan penuh dari Jose Mourinho, arsitek MU.

Hal itu membuat konsentrasi Herrera sepenuhnya tercurah untuk MU. Oleh karena itu, Herrera tidak melihat alasan kuat mengapa dia harus meninggalkan Old Trafford demi Barcelona.

Sementara itu, Barcelona mulai bergerak mencari pemain alternatif setelah ditolak Herrera. Gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho, tengah mereka jajaki sejauh ini.

Selain itu, muncul nama bintang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, yang pasti hanya akan dilepas dengan harga mahal. Barcelona juga memasukkan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez dalam daftar beli.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ander Hererra