Sukses

Real Madrid Tolak Tawaran Juventus untuk Danilo

Real Madrid ingin Juventus menaikkan tawaran.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tidak berniat menjual Danilo pada musim panas ini. Belum lama ini, Los Blancos menolak tawaran dari Juventus, yang tertarik memboyong Danilo.

Seperti dilansir Diario AS, Bianconeri hanya mengajukan tawaran sebesar 15 juta untuk Danilo. Padahal, Real Madrid berharap bisa mendapatkan dana lebih besar dari 31 juta euro, harga Danilo ketika mereka beli dari Porto pada 2015.

Bek kanan asal Brasil itu tidak masuk rencana Zinedine Zidane untuk musim depan. Dani Carvajal menjadi pilihan utama untuk mengisi pos bek kanan Real Madrid.

Juventus sendiri siap menaikkan tawaran mereka menjadi 25 juta euro untuk Danilo. Massimiliano Allegri perlu mendapatkan pengganti Dani Alves, yang kontraknya tak diperpanjang Juventus karena ingin bergabung dengan Manchester City.

Tawaran Juventus sebesar 25 juta untuk Danilo berpotensi diterima oleh manajemen Los Blancos. Real Madrid segera berburu pemain lain untuk menjadi pesaing Dani Carvajal di posisi bek kanan.

Danilo sudah dua musim memperkuat klub ibu kota Spanyol tersebut dengan total 40 penampilan di La Liga. Namun, pemain berusia 25 tahun itu dianggap gagal tampil impresif selama di Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.