Sukses

Pernikahan Messi dan Roccuzzo Bergaya Hollywood

Bintang Barcelona, Lionel Messi menikahi kekasih cantiknya, Antonio Roccuzzo di Argentina pada 30 Juni 2017.

Liputan6.com, Rosario - Bintang Barcelona, Lionel Messi menikahi kekasih cantiknya, Antonella Roccuzzo di Argentina pada 30 Juni 2017. Pernikahan peraih lima gelar Ballon d'Or ini dihadiri 1200 undangan dan 150 jurnalis di seluruh dunia.

Pernikahan Messi dan Roccuzzo berlangsung di Rosario City Center Hotel and Casino. Acara ini berlangsung pada Jumat malam, pukul 19.00 waktu Argentina.

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mendampingi sang istri, Antonella Roccozzo, menemui wartawan usai mengadakan resepsi pernikahan di Kompleks City Center, Santa Fe, Jumat (30/6/2017). (AP/Victor R Caivano)

Media asal Argentina, La Nacion memberitakan, Messi mengadakan acara pernikahannya secara besar-besaran. Pria berusia 30 tahun itu menggunakan konsep pernikahan dengan gaya Hollywood karena terdapat karpet merah di pintu resepsi pernikahannya.

Karpet merah ini menyambut kehadiran para tamu undangan. Messi bahkan sempat mengadakan pesta makan malam bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, Gabriel Milito dan Jose Manuel Pinto.

Istri Luis Suarez, Sofia Balbi sempat mengunggah foto bersama mempelai wanita di akun Instagram pribadinya. Selain berfoto bersama Rocuzzo, Sofia juga terlihat akrab dengan istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan.

Pada Kamis (29/6/2017), Messi melakukan pesta bujang bersama mantan dan pemain Barcelona, seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, Samuel Eto'o dan Cesc Fabregas, Luis Suarez, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Samuel Eto'o.

Pesta bujang Messi juga dihadiri pemain Timnas Argentina, yakni Javier Mascherano, Sergio Aguero, Angel Di María, Ezequiel Lavezzi, Nahuel Guzman, Javier Pinola, Gonzalo Higuain, Lucas Biglia, Ever Banega, Maximiliano Rodriguez, Fernando Gago dan Martin Demichelis.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.