Sukses

Hanya Tiga Eks Real Madrid yang Diundang di Pernikahan Messi

Tiga pemain ini pernah membela Real Madrid yang merupakan rival abadi klub Messi, Barcelona.

Liputan6.com, Rosario - Pernikahan Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo berlangsung mewah di Rosario City Center Hotel and Casino, Argentina, pada Jumat (30/6/2017) malam. Messi mengundang sekitar 1200 undangan dan 150 wartawan peliput dari seluruh dunia.

Dari 1200 undangan, terdapat kerabat Messi di Barcelona dan juga Timnas Argentina. Beberapa pemain bola dari klub lain seperti Dani Alves pun ikut hadiri pernikahan sobatnya ini.

Uniknya, Messi hanya mengundang tiga pemain yang pernah bermain untuk Real Madrid. Itu pun karena ketiganya merupakan sobat Messi di Timnas Argentina.

Mereka adalah Fernando Gago, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain. Sedangkan pemain Real Madrid lainnya tak ada yang diundang satupun ke pernikahan Messi.

Bahkan, Cristiano Ronaldo juga tak masuk dalam daftar tamu. Meski tak ada permusuhan antara kedua pemain ini. La Nacion dan The Sun bahkan menyebut hanya Angel Di Maria yang datang ke pernikahan Messi.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Pelatih

Messi juga seperti melupakan para pelatih yang pernah membesarkannya. Tak hanya Luis Enrique yang baru saja meninggalkan Barcelona, tapi juga Josep Guardiola dan Frank Rijkaard.

Bahkan, Diego Maradona juga tak masuk dalam undangan Messi. Sedangkan Andres Iniesta tak bisa hadir. Soalnya pernikahan Messi bertepatan dengan kelahiran anak ketiganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.