Sukses

Gara-Gara Ronaldinho, Kobe Bryant Bisa Kenal Lionel Messi

Legenda NBA, Kobe Bryant mengingat pertemuan pertamanya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda NBA, Kobe Bryant mengingat pertemuan pertamanya dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Kobe Bryant mengatakan, dia bisa kenal Messi karena hubungan dekatnya dengan Ronaldinho.

Kobe Bryant menuturkan pertemuan pertamanya dengan Messi terjadi pada awal tahun 2000-an. Saat itu, Barcelona sedang melakukan pertandingan pra musim di Rose Bowl Stadium, California, Amerika Serikat.

Ronaldinho yang sudah mengenal legenda LA Lakers itu mengajaknya untuk berkenalan dengan Messi. "Mungkin, Messi saat itu masih berusia 18 tahun," kata Kobe Bryant, dikutip dari ESPN.

"Kemudian, Ronaldinho memanggil Messi dan berkata: 'Kobe, saya ingin Anda bertemu dengan pria yang akan menjadi pemain terhebat di dunia," ujar anak dari Joe Bryant itu menambahkan.

Hubungan Kobe Bryant dan Messi semakin dekat saat Olimpiade 2008 di Beijing, Tiongkok. Keduanya sering menghabiskan waktu di kafe untuk membicarakan even olahraga terbesar di dunia tersebut.

"Di Olimpiade, kafetaria menjadi tempat terbaik, karena Anda bisa mengenal semua atlet dari seluruh negara dalam satu tempat. Ketika itu, saya melihat Messi dan timnya duduk di salah satu meja," ucapnya.

"Setelah itu, saya mengajaknya jalan dan duduk bareng. Kami hanya berbicara tentang Olimpiade dan sedikit cara permainannya. Itu merupakan momen yang menyenangkan sekali," kata Kobe Bryant mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.