Sukses

Musisi Lokal Iringi Ciuman Messi ke Bibir Istrinya

Bintang Barcelona, Lionel Messi telah resmi menikahi teman masa kecilnya, Antonella Roccuzzo.

Liputan6.com, Rosario - Bintang Barcelona, Lionel Messi telah resmi menikahi teman masa kecilnya, Antonella Roccuzzo. Pernikahan ini berlangsung di Rosario City Center Hotel and Casino, Jumat (30/6/2017) pukul 19.00 WIB waktu Argentina.

Pernikahan Messi dan Roccuzzo dihadiri 1200 undangan dan 150 jurnalis di seluruh dunia. Pria berusia 30 tahun itu mengadakan acara pernikahannya secara besar-besaran.

Media asal Argentina, La Nacion memberitakan, Messi memilih konsep pernikahannya bergaya Hollywood karena terdapat karpet merah di pintu resepsi. Messi menggunakan setelan jas berwarna biru dongker, sedangkan Roccuzzo menggunakan gaun putih.

Acara ini juga diiringi nyanyian musisi ternama Argentina, Abel Pintos. Saat musisi berusia 33 tahun itu melantunkan suara emasnya, Messi dan Roccuzzo sedang mengucap janji setia di atas pelaminan.

Keduanya juga sempat bertukar cincin. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Messi langsung memberikan ciuman mesra kepada Roccuzzo.

Pada Kamis (29/6/2017), Messi melakukan pesta bujang bersama mantan dan pemain Barcelona, seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Luis Suarez, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Samuel Eto'o.

Pesta bujang Messi juga dihadiri pemain Timnas Argentina, yakni Javier Mascherano, Sergio Aguero, Angel Di María, Ezequiel Lavezzi, Nahuel Guzman, Javier Pinola, Gonzalo Higuain, Lucas Biglia, Ever Banega, Maximiliano Rodriguez, Fernando Gago dan Martin Demichelis.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.