Sukses

Rumor Gabung Barcelona, Bellerin: Saya Kembali ke Arsenal

Bellerin bungkam soal transfer ke Barcelona dan fokus pramusim di Arsenal.

Liputan6.com, London - Spekulasi Hector Bellerin meninggalkan Arsenal demi Barcelona mulai menguap. Hal itu tidak lain karena Bellerin menunjukkan komitmen kepada klub London Utara tersebut.

Bellerin ikut bersama skuat Spanyol U-21 untuk mengikuti Euro U-21 di Polandia musim panas ini. Setelah Euro U-21 berakhir, Bellerin bakal kembali skuat Arsenal untuk persiapan pramusim.

Namun, Bellerin terlebih dahulu pulang ke Spanyol bersama rekan-rekan setimnya di Spanyol U-21. Bellerin menegaskan ia mempersiapkan diri menatap musim depan dan menikmati liburan tersisa bersama keluarganya.

"Saya punya kontrak di sana (Arsenal), saya harus melaporkan kembali untuk pramusim dan sekarang waktu untuk saya bersaniat dengan rekan-rekan setim di Spanyol selama beberapa hari," ucap Bellerin, seperti dilansir Tribal Football.

"Menikmati waktu bersama keluarga, waktu istirahat yang sedikit dan saya harus menatap musim depan," tuturnya.

Barcelona masih mencari bek kanan anyar, setelah musim lalu tak mendapatkan pengganti Dani Alves. Bellerin merupakan jebolan La Masia, sehingga peluangnya kembali ke Camp Nou dianggap besar.

Negosiasi Barcelona dan Arsenal berjalan rumit untuk transfer Bellerin. The Gunners tidak ingin melepas Bellerin, yang harganya diperkirakan lebih dari 45 juta pounds.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.