Sukses

Balas Kritik, Pogba: MU Menangi Tiga Trofi

Pogba antarkan MU meraih gelar Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, membalas kritikan yang dialamatkan kepada timnya. Menurut Pogba, MU meraih tiga trofi musim lalu dan tak pantas dikritik.

Pogba mengakui performa The Red Devils belum memenuhi ekspektasi musim lalu. Akan tetapi, memenangi Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa menurut Pogba bukan prestasi yang buruk bagi MU.

"Saya menerima bahwa kami tidak bermain bagus, kami tidak melakukan ini, kami tidak melakukan itu," kata Pogba, seperti dilansir Esquire.

"Saya tahu apa yang kami lakukan, kami memenangi tiga trofi. Hanya itu yang saya tahu," ungkap pemain internasional Prancis ini.

Pogba juga menekankan betapa memenangi trofi merupakan hal penting bagi klub sebesar MU. Mantan pemain Juventus ini berharap tim asuhan Jose Mourinho itu meraih gelar yang lebih bergengsi musim depan, seperti Liga Inggris.

"Meraih trofi adalah segalanya, karena Anda tidak bisa menjadi tim terbaik di dunia. Anda bisa memainkan sepak bola yang hebat, dan Anda tidak memenangkan trofi. Siapa yang akan mengingat mereka? Tidak ada," ujar Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • pogba