Sukses

Liga 2: Bejo Pede Persik Tidak Tambah Pemain

Bejo yakin dengan pemain yang dimiliki Persik Kediri jelang lanjutan Liga 2.

Liputan6.com, Kediri - Beberapa tim yang berlaga di Liga 2 banyak yang membeli pemain baru jelang berlanjutnya kompetisi usai libur Ramadan, tapi tidak dengan Persik Kediri. Klub berjuluk Macan Putih ini cukup percaya dengan kekuatan pemain yang dimilikinya.

Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro cukup puas dengan kekuatan pemain Persik Kediri. Jelang setengah musim, mantan defender Persebaya ini tidak berbelanja pemain.

"Saat ini tim kami tidak ada perubahan. Saya dan manajemen tidak menambah maupun mengurangi pemain," ujarnya, Sabtu (1/7/2017) pagi.

Legenda hidup Persebaya ini menegaskan, Persik masih dalam performa yang cukup bagus."Saya yakin mereka masih tangguh, dan punya semangat yang bagus jelang pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Saat ini, mereka berkonsentrasi dengan beberapa pertandingan ke depan. Sedangkan pemain cukup mengembalikan kebugaran seusai liburan Hari Raya Idul Fitri.

"Latihan kemarin sore hanya mengembalikan kondisi fisik pemain. Kan tau sendiri kondisi saat Lebaran, fisik pasti jarang terkontrol," paparnya.

Untuk sementara, Persik Kediri berada di posisi ke-2 Kelasemen Liga 2 Group 6. Namun persaingan di group ini cukup ketat, diposisi pertama Kalteng Putra mengoleksi 9 poin, disusul dengan Persik dengan poin yang sama, dan Mojokerto Putra dengan 9 poin juga. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.