Sukses

Chelsea Pamerkan Seragam Pertama dengan Nike

Chelsea sebelumnya mengenakan produk adidas pada periode 2006-2017.

Liputan6.com, London - Juara Liga Inggris Chelsea memamerkan seragam baru untuk 2017/2018. The Blues akan mengenakan produk Nike setelah berpisah dengan adidas.

Chelsea memutuskan ikatan kerja dengan adidas pada Mei tahun lalu. Kontrak mereka bersama produsen asal Jerman itu dimulai sejak 2006 dan semestinya baru berakhir 2023.

Pada edisi perdananya bersama Nike, warna kebesaran biru sangat dominan di seragam utama Chelsea, dengan garis putih di sisi celana. Meski terkesan minimalis, jersey ini tetap terkesan modern berkat bayang-bayang desain di bagian depan.

Untuk seragam tandang, Eden Hazard dan kawan-kawan mengenakan warna putih plus aksen biru yang mengelilingi kerah belakang dan sisi seragam.

Efektif tahun ini, kontrak Chelsea dan Nike berakhir hingga 2032. Menurut media Inggris, kerja sama ini bernilai 60 juta pounds, atau Rp 1,04 triliun, per tahun.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nike