Sukses

Menang di Eastbourne, Djokovic Makin Pede Jelang Wimbledon.

Djokovic mendapatkan kembali bentuk permainan terbaiknya menjelang turnamen Wimbledon

Liputan6.com, London - Petenis Novak Djokovic memenangi turnamen di Eastbourne, Sabtu (1/7/2017). Djokovic tampil sebagai pemenang setelah mencatat kemenangan atas Gael Monfils di final turnamen lapangan rumput Aegon International di Eastbourne.

Djokovic mendapatkan kemenangan 6-3, 6-4 atas lawannya yang berasal dari Prancis itu, berkat permainan konsisten. Ini membuat Djokovic berhasil meraih gelar pada kunjungan pertamanya ke Devonshire Park tanpa kehilangan satu set pun.

Ini merupakan gelar kedua bagi petenis 30 tahun itu pada tahun yang sulit. Djokovic sempat kesulitan menemukan permainan terbaiknya, menghadapi sejumlah cedera, dan berpisah dengan tim kepelatihan yang telah lama mendampinginya.

Namun, pada pertandingan itu Djokovic terlihat telah mendapatkan kembali kemampuannya untuk menghadapi udara tepi pantai Inggris.

Djokovic, yang mengangkat gelar ke-68 sepanjang kariernya dan gelar lapangan rumput pertamanya di luar Wimbledon, kini akan menjelang Grand Slam dengan suasana hati positif saat ia mengincar gelar keempatnya.

Petenis Serbia itu kemudian mengonfirmasi di lapangan bahwa rekannya, mantan petenis Kroasia Mario Ancic, akan menjadi bagian baru dari tim kepelatihannya, bersama dengan Andre Agassi, di Wimbledon pekan depan.(Ant)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.