Sukses

Sudah Putus, Neymar Tetap Mesra dengan Bruna

Neymar dan Bruna juga sempat berpisah pada 2014 silam.

Liputan6.com, Barcelona -
Pekan lalu Neymar mengumumkan sudah bubaran dengan aktris cantik Bruna Marquezine. Dia mengaku putus secara baik-baik.
 
Itu adalah kali kesekian mereka putus. Sebelumnya, Neymar dan Bruna juga sempat berpisah pada 2014 silam, namun kembali bersama pada 2016 lalu.
 
 
Walau sudah tidak menjadi pasangan, tapi Neymar mengatakan masih menjalin hubungan baik dengan gadis 21 tahun tersebut. Dan benar saja, dia membuktikan hal tersebut pada awal pekan.
 
Masih berlibur di Brasil, beberapa waktu lalu, setelah mengumumkan putus dengan Bruna, Neymar malah terlihat bersama-sama di sebuah kelab malam Rio de Janeiro.
 
Laporan The Sun, bukan sekedar akrab. Keduanya malah lebih terlihat mesra. Dalam kesempatan tersebut Neymar dan Bruna tampak beberapa kali saling peluk dan merangkul saat tengah turun ke lantai pesta.
 
Sungguh mengejutkan, padahal sebelumnya juga sempat muncul kabar bahwa bintang Barcelona itu sudah punya gandengan lain usai putus dengan Bruna. Neymar berhasil menggaet model yang sedang naik daun, Caroline Caputo.
 
Saksikan video menarik di bawah ini:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.