Sukses

Jardim Berharap Mbappe Tetap Tinggal di Monaco

Banyak mantan pemain memperingatkan agar Mbappe tak terlalu cepat meninggalkan Monaco

Liputan6.com, Monaco - Leonardo Jardim berharap striker Kylian Mbappe memilih tetap berada di Monaco. Menurut Jardim, Monaco akan berjuang untuk mempertahankan bintang mereka yang baru bangkit.

Mbappe telah banyak dikaitkan dengan Real Madrid dan Arsenal. Mereka terkesan dengan penampilan Mbappe yang membawa Monaco menjuarai Ligue 1 dan semifinal Liga Champions musim lalu.

Mbappe saat ini msih berusia 18 tahun. Karena itu, banyak mantan pemain yang telah memperingatkan agar tak terlalu cepat meninggalkan Stade Louis II.

Dan, pelatih Monaco asal Portugal, yang telah melihat Bernardo Silva bergabung dengan Manchester City, berharap bisa mempertahankan gelar juara bertahan musim depan.

"Saya tidak berbicara dengannya, karena dia tahu bagaimana kita bekerja, bahwa kita ingin mempertahankannya," katanya kepada RMC.

"Saya pikir klub dan dia [Mbappe] akan membuat keputusan terbaik."

Namun, ada indikasi yang tidak menyenangkan bagi para penggemar Monaco. Jardim mengakui model bisnis klub tersebut sepertinya akan menganggap tawaran yang menguntungkan bisa menjadi aset berharga.

"Saya berharap bisa menjaga pemain yang tepat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.