Sukses

Rumah Frank Lampard Dijadikan Tempat Pesta Seks

Liputan6.com, London - Rumah legenda Chelsea, Frank Lampard dijadikan tempat pesta seks oleh instruktur fitnes cantik, Davina Ward. Wanita berusia 37 tahun ingin menyalurkan hasrat seksnya yang sangat menyimpang.

Lampard membeli rumah di kawasan London pada 2013 dengan harga 1,3 juta pounds (Rp 22,5 miliar). Rumah ini dibeli Lampard saat masih menjadi pemain Chelsea untuk ditempatinya bersama sang istri, Christine Bleakley.

	Davina Ward. (davinaward.com)

Rumah yang memiliki tiga kamar besar ini dipilih Lampard karena jaraknya sangat dekat dengan kandang Chelsea. Jaraknya hanya satu mil dari Stadion Stamford Bridge.

Davina tertarik menggunakan rumah Lampard untuk menyalurkan hasrat seksualnya. Seperti dikutip dari The Sun, dia harus membayar sebesar 400 pounds (Rp 6,9 juta) per jam untuk menyewa rumah mewah tersebut.

"Lampard tidak tahu apa-apa tentang hal ini. Dia pasti segera menyelidiki masalah ini," ucap seorang sumber yang tidak disebutkan namanya oleh The Sun.

Davina sendiri mengatakan, dia merupakan seorang lesbian. Kepada media asal Inggris itu, Davina memperlihatkan salah satu kamar di rumah Lampard yang sudah ditata sesuai keinginannya.

Wanita yang mendapat bayaran sebesar 3400 pounds (Rp 59 juta) per bulan sebagai instruktur fitnes ini mengakui dirinya menyukai cara seks bondage atau perbudakan.

"Saya memiliki pacar yang cantik. Di ruangan ini, saya memukul beberapa gadis dan mengikatnya. Saya juga menutup mata para gadis. Ini benar-benar sensual dan erotis," ujar Davina singkat.

Artikel Selanjutnya
4 Cara Buat Seks Seru di Libur Tengah Pekan
Artikel Selanjutnya
5 Posisi Seks Sempurna yang Diam-diam Tak Bikin Berisik