Sukses

Pelatih Munchen Kecam Agen Lewandowski

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengecam tindakan agen strikernya, Robert Lewandowski.

Liputan6.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengecam tindakan agen strikernya, Robert Lewandowski. Ancelotti menilai agen Lewandowski terlalu banyak bicara.

Agen Lewandowski mengklaim kliennya mengecam dukungan dari para pemain Munchen lain yang tidak maksimal pada Lewandowski. Akibatnya, striker asal Polandia itu gagal meraih gelar topskor Liga Jerman.

Lewandowski mengakhiri musim dengan 30 gol buat Munchen. Striker asal Polandia ini cuma kalah satu gol dari striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang.

“Mungkin karena saya tidak benar-benar puas dengan cara tim membantu saya. Sesaat setelah pertandingan terakhir, saya merasa marah. Saya kecewa dengan tim saya. Itulah perasaan saya ketika itu.” kata Lewandowski.

Namun menurut Ancelotti, Lewandowski tak pernah mengatakan hal tersebut. "Lewandowski tak pernah mengeluh pada saya. Saya akhirnya mengucapkan selamat pada saya atas pencapaiannya," ujar Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Selalu saja, ada agen yang berbicara terlalu banyak. Saya tidak tahu kenapa. Ini bukan kali pertama agen berbicara yang salah di media," kata Ancelotti menambahkan.

Di sisi lain, Lewandowski kabarnya sedang diminati Manchester United (MU). Lewandowski menjadi target MU setelah mereka kesulitan mendapatkan pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tak diperpanjang.

Awalnya mereka melirik Antoine Griezmann dan Alvaro Morata. Sayang, hingga kini belum ada kemajuan dengan negosiasi dua pemain itu.

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.