Sukses

Manchester City Minta Bantuan Dani Alves untuk Datangkan Dybala

Dani Alves selangkah lagi berkostum Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Dani Alves disebut-sebut tinggal menunggu waktu bergabung dengan Manchester City. Setelah itu, fullback asal Brasil ini punya tugas lain dari Manchester City.

Alves akan diminta manajemen The Citizens untuk merayu striker Juventus, Paulo Dybala. Alves semusim memperkuat Juventus dan dikenal cukup karib dengan Dybala.

Manchester City memiliki rencana menggaet Dybala, tapi tidak dalam waktu dekat. Klub sekota Manchester United itu masih ingin memantau kualitas yang dimiliki pemain asal Argentina itu.

Seperti dilansir Sport, Dybala sangat terbuka peluang meninggalkan Juventus. Musim depan dinilai jadi momen yang tepat bagi Dybala untuk bergabung dengan klub besar lainnya.

Awal tahun ini, Alves mengundang Dybala menjalani liburan di Barcelona. Dybala kabarnya juga mempertimbangkan Barcelona sebagai pelabuhan berikutnya.

Saran dari Alves akan sangat didengar oleh pemain berusia 23 tahun itu. Manchester City menyadari hal itu dan akan meminta bantuan Alves memengaruhi Dybala hijrah ke Etihad Stadium.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.