Sukses

Mbappe Tak Akan Bergabung ke Liverpool

Legenda Liverpool memprediksi Mbappe memilih Real Madrid.

Liputan6.com, Liverpool - John Aldridge, tidak yakin striker AS Monaco, Kylian Mbappe memilih Liverpool sebagai klub barunya. Legenda Liverpool itu melihat Mbappe akan cenderung bergabung dengan Real Madrid.  
 
Mbappe sempat dihubungkan dengan Liverpool musim panas ini. Namun, rumor tersebut perlahan menguap setelah banyak klub lain yang juga tertarik seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Arsenal.

"Klopp dikaitkan dengan kepindahan Kylyan Mbappe dari Monaco dalam beberapa hari terakhir dan kita bicara pemain 100 juta euro," kata Aldridge, seperti dilansir Sunday World.

"Saya memprediksi bocah itu akan mendarat di Real Madrid. Pemain top akan selalu pergi ke klub yang membayar lebih banyak dan masalah untuk Liverpool, mereka kesulitan mendapatkan pemain berkualitas karena perlu anggaran lebih," paparnya.

Menurut Aldridge akan sangat sulit membuat transfer Mbappe jadi kenyataan, terutama di Liga Inggris. Harga Mbappe terlalu mahal dan klub Inggris perlu menjual pemain terbaiknya untuk mendapatkan pemain berkualitas lainnya.

"Ini kenapa kami melihat ada pemain dengan harga gila seperti Virgil Van Dijk dan Mbappe, yang pada dasarnya belum tebrukti bermain di level tertinggi," jelasnya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.