Sukses

Striker Ini Merasa Diusir Guardiola dari Manchester City

Manchester City musim lalu meminjamkan Bony ke Stoke City atas perintah Guardiola.

Liputan6.com, Manchester - Wilfried Bony mengakui tidak tidak berbicara dengan Manajer Manchester City, Pep Guardiola sejak musim panas tahun lalu. Bony merasa Guardiola tidak menginginkannya di Manchester City.

Striker internasional Pantai Gading ini musim lalu dipinjamkan ke Stoke City. Bony menyatakan, Guardiola tidak mau memberinya kesempatan untuk membuktikan diri.

"Sebelum saya dipinjamkan, dia (Guardiola) mengatakan kepada saya tidak memaksa saya keluar tapi, dia menilai saya butuh tampil bila melihat profil saya dan cara saya bermain," ungkap Bony, seperti dilansir The Sun.

"Dia bilang, 'saya suka cara kamu bermain, tapi saya bermain dengan satu striker dan tidak banyak pertandingan di mana saya memainkan dua striker, jadi itu akan sulit untuk kamu sepanjang musim'," kata Bony.

Musim lalu Bony mengalami cedera cukup panjang dan dinilai Guardiola kehilangan ritme permainan. Guardiola merasa Bony butuh banyak tampil untuk mengembalikan performanya bila ingin kembali bermain bersama Manchester City.

"Itu adalah pembicaraan terakhir saya dengan Guardiola," tutur mantan penyerang Swansea City ini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.