Sukses

MU Tunggu Sampai Harga James Rodriguez Turun

MU menunggu menit-menit terakhir jendela transfer ditutup.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) masih berniat memboyong James Rodriguez dari Real Madrid musim panas ini. Namun, MU menunggu hingga menit-menit terakhir jendela transfer musim panas tahun ini ditutup.

Seperti dilansir Diario Gol, strategi itu tidak lain agar Real Madrid menurunkan harga Rodriguez. MU yakin dengan waktu yang mepet untuk menjual Rodriguez, Los Blancos mau tak mau menerima tawaran mereka.

Real Madrid berharap menjual gelandang serang asal Kolombia ini dengan harga sama ketika mereka membelinya dari AS Monaco pada 2014. Kala itu, Real Madrid merogoh kocek sedalam 65 juta pounds untuk Rodriguez.

Kini, klub ibu kota Spanyol itu meminta setidaknya MU mau membayar 60 juta pounds untuk Rodriguez. Namum, The Red Devils tak sepakat dengan permintaan Real Madrid.

Sejauh ini, klub yang berminat mendatangkan Rodriguez juga tidak bisa memenuhi permintaan harga itu. MU pun tak ingin buru-buru, karena jendela transfer musim panas masih dua bulan lagi ditutup.

MU yakin akan mendapat keuntungan dengan sikap sabar mereka soal transfer Rodriguez. MU sendiri hanya mau mengeluarkan dana 45 juta pounds untuk Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.