Sukses

Chelsea dan Juventus Kejar Bek Cadangan Real Madrid

Meski berstatus pemain cadangan di Real Madrid, bek kanan asal Brasil ini tetap dikejar Chelsea dan Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Chelsea dan Juventus sama-sama meminati bek kanan Real Madrid, Danilo untuk memperkuat kedua tim musim ini. Meski berstatus pemain cadangan di Madrid, Danilo tetap dinilai pemain bagus.

Hanya saja, Danilo kehilangan peluang untuk menjadi starter di Real Madrid. Selama Dani Carvajal fit, dia akan selalu menjadi pilihan kedua.

Marca melaporkan, Real Madrid sudah siap melepas Danilo dengan transfer 35 juta euro. Transfer in juga diharapkan Danilo.

Soalnya, dia ingin mendapatkan tempat di skuat Brasil. Jika jarang dimainkan, maka posisinya kemungkinan besar bakal tergusur atau tidak dipilih sama sekali.

Kans Carvajal untuk isi posisi bek kanan Madrid makin sulit karena Nacho Fernandez. Pemain muda asal akademi ini juga bagus tampil di bek kanan.

Belum jelas klub mana yang dipilih Danilo. Chelsea dan Juventus sama-sama klub besar di Eropa. Danilo tak akan merugi karena masih tetap tampil di Liga Champions musim ini bersama kedua klub tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.