Sukses

Demi Di Maria, Inter Milan Tawarkan Kondogbia ke PSG

Inter Milan bernafsu datangkan Di Maria ke Giuseppe Meazza musim ini.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan menjadikan Angel Di Maria sebagai buruan utama musim panas ini. Pelatih anyar Luciano Spalletti ngebet ingin memasangkan winger asal Argentina tersebut dengan bomber Mauro Icardi.

Berbagai langkah coba ditempuh Inter untuk mendapatkan Di Maria. Mulai dari mengontak PSG selaku pemilik, sampai mengajukan beberapa paket tawaran.

Laporan Football Italia, tawaran perdana dari Nerazzurri untuk Di Maria adalah sebesar 50 juta euro, di mana 40 juta euro dibayar tunai, sedangkan sisanya masuk dalam klausul bonus.

Opsi lain, Inter akan memberikan 40 juta euro, ditambah seorang pemain. Diyakini yang akan menjadi tumbal adalah gelandang Geoffrey Kondogbia.

Untuk Kondogbia, tampaknya dia akan masuk hitungan PSG. Diketahui La Parisiens kini  terancam kehilangan pemain jangkar, Blaise Matuidi. Jika bergabung, diharapkan mantan pemain AS Monaco tersebut bisa menggantikan.

Lepas dari itu, upaya Inter mendatangkan Di Maria masih akan menemui batu sandungan lain, yakni gaji besar. Saat ini pemain 29 tahun tersebut dibayar 11 juta euro per musim di PSG. Sementara La Beneamata kabarnya cuma berani membayar 7,5 juta euro per tahun.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.