Sukses

Dirusak, Patung Suarez 'Datang' ke Pernikahan Messi

Patung Suarez harus diperbaiki gara-gara tangan jail.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pesohor lapangan hijau yang datang ke Rosario pada Jumat, 30 Juni 2017 kemarin untuk menyaksikan pernikahan Lionel Messi. Mereka berbondong-bondong memenuhi undangan Lionel Messi yang menggelar resepsi pernikahan.

Mayoritas yang datang tentu adalah para penggawa Barcelona. Termasuk penyerang Luis Suarez.Uniknya, patung Suarez yang dibuat di Salto, Uruguay juga menyempatkan diri hadir ke sana. Setidaknya itu menurut keterangan yang tertera di dekat monumen tersebut.

"Saya pergi ke pernikahan Messi, Akan kembali secepatnya," tulis pesan itu dikutip Daily Mail.

Tentu cerita patung Suarez menghadiri pernikahan Messi hanya gurauan. Dan pesan yang dibuat tersebut juga candaan dari petugas renovasi.

Pada Sabtu kemarin, patung Suarez itu dirusak olah tangan iseng. Agar kembali bisa berdiri dengan sempurna, petugas renovasi pun membawanya ke tempat lain untuk diperbaiki. Nah, supaya publik tidak bingung mencari keberadaan patung itu, sang petugas lalu sengaja meninggalkan sebuah pesan.

Menurut laporan, orang yang merusak patung itu sudah ditahan. Diketahui patung Suarez tersebut sudah berdiri di salah satu sudut kota Salto sejak Juli tahun lalu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Messi