Sukses

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung 3 Juli 2017

Arema atau PS TNI bisa naik ke peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan satu syarat.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga pertandingan seru akan mengawali Liga 1 putaran kedua pasca-libur Lebaran kali ini. Seluruh tim yang bertanding pada Senin (2/7/2017) akan tampil dengan skuat terbaiknya demi meraih tiga poin kemenangan.

Pada sore hari di Stadion Agus Salim, Padang, tuan rumah Semen Padang bakal menjamu Persela Lamongan pukul 15.00 WIB. Kabau Sirah punya rekor bagus selama menjamu wakil Jawa Timur ini karena mereka tak pernah kalah dalam empat pertemuan.

Namun Persela datang dengan posisi klasemen lebih baik dari tuan rumah. Saat ini Laskar Joko Tingkir menduduki peringkat 10 Liga 1 dengan koleksi 16 poin dan unggul dua angka atas Semen Padang.

Bergeser ke pertandingan lain, juara Piala Presiden 2017 Arema FC akan mengawali pertandingan di putaran kedua Liga 1 dengan bertandang ke markas PS TNI. Kedua tim sama-sama mengoleksi 18 poin dan siapapun yang menang di laga ini bakal merangsek ke posisi ketiga klasemen.

Arema atau PS TNI bisa naik ke peringkat tiga dengan satu syarat. Asal Persipura Jayapura, tim peringkat empat gagal mendapat poin maksimal saat menjamu Mitra Kukar pada Senin (3/7) sore WIB. 

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Liga 1 hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal 

Senin, 3 Juli 2017

15.00 WIB Semen Padang vs Persela Lamongan (tvOne)
18.30 WIB PS TNI vs Arema FC (tvOne)

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.