Sukses

NBA: Raptors Pertahankan Lowry dan Ibaka

Raptors mengamankan dua pemainnya yang berstatus free agent.

Liputan6.com, Toronto- Toronto Raptors berhasil mempertahankan dua pemain andalannya, point guard Kyle Lowry dan big man Serge Ibaka. Kedua pemain itu telah menyetujui kontrak baru.

Lowry sepakat meneken kontrak selama tiga tahun. Lowry akan mendapatkan bayaran 100 juta USD selama tiga tahun. 

Di musim panas ini Lowry berstatus free agent. Beberapa klub NBA tertarik menampungnya. Namun Lowry sangat betah di Raptors, sehingga bersedia kembali ketimbang pindah ke klub lain.

"Bagi saya ini sebuah keputusan yang mudah. Mereka semua membawa saya kembali ke tempat yang sama: rumah," kata Lowry seperti dilansir Yahoo Sports.

Sebelum mengamankan Lowry, Raptors telah mendapat kepastian Ibaka akan kembali bermain di Air Canada Center. Pemain asal Spanyol itu setuju meneken kontrak tiga tahun.

Sama seperti Lowry, Ibaka juga berstatus free agent di musim panas ini. Ibaka akan mendapat bayaran 65 juta USD selama tiga tahun.

Ibaka baru bergabung dengan Raptors Februari lalu. Ketika itu Raptors melakukan trade dengan memberikan Terrence Ross dan draft pick putaran pertama kepada Orlando Magics demi memiliki Ibaka.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.