Sukses

NBA: Timberwolves Datangkan Gibson

Timberwolves kembali membuat gebrakan jelang NBA 2017/2018.

Liputan6.com, Minnesota- Minnesota Timberwolves terus melakukan gebrakan mempersiapkan tim yang tangguh untuk NBA 2017/2018. Mereka berhasil mendapatkan power forward Taj Gibson yang berstatus free agent.

Pemain 32 tahun itu bersedia bergabung dengan Timberwolves berkat sosok pelatih Tom Thibodeau. Gibson pernah lima musim dilatih Thibodeau di Chicago Bulls. 

Musim lalu Gibson bermain untuk Oklahoma City Thunder sejak Februari 2017. Namun dia memiliki berstatus free agent di musim panas ini.

Gibson menjadi pemain bintang ketiga yang didatangkan Timberwolves musim panas ini. Sebelumnya mereka telah mendapatkan forward Jimmy Butler dan point guard Jeff Teague.

Dengan kehadiran tiga pemain baru ini, Timberwolves dijagokan banyak pengamat NBA akan bisa lolos ke play-off musim depan.

Selain tiga pemain baru ini, Timberwolves sebelumnya sudah memiliki dua bintang muda, center Karl Anthony Towns dan shooting guard Andrew Wiggins.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.