Sukses

Jadwal Lengkap Piala AFF Antarklub 2017 Hari Ini

Piala AFF Futsal Antarklub 2017 akan segera dibuka pada Senin (3/7) siang nanti di Bangkok. (aseanfootball.org)

Liputan6.com, Bangkok - Piala AFF Futsal Antarklub 2017 akan segera dibuka pada Senin (3/7) siang nanti di Bangkok. Sebanyak delapan tim akan bersaing memperebutkan gelar juara dalam edisi keempat turnamen ini.

Wakil Indonesia, Permata Indah Manokwari bakal langsung menghadapi juara bertahan Thai Port dalam babak penyisihan grup A, pada pukul 16.15 WIB Bangkok Arena, Bangkok. Inilah penampilan perdana runner-up Liga Futsal Pro 2017 di ajang internasional.

Sedangkan Thai Port merupakan juara bertahan dalam dua tahun berturut-turut. Klub berjuluk The Port Lions tersebut menargetkan kemenangan di hadapan publiknya sendiri.

"Tentu saja, ini akan lebih kompetitif karena ada lebih banyak tim yang ambil bagian tapi kami percaya diri," kata pelatih Thaiport Udom Taveesuk dilansir dari laman resmi AFF.

"Kami bermain di kandang sendiri dan sebagai juara bertahan, kami harus bisa melakukannya di depan fans tuan rumah kami. Kami harus memenangi tiga poin pertama (melawan Permata Indah)."

Permata Indah Manokwari menghuni Grup A bersama Thaiport, Shah United (Brunei Darussalam) dan Pyay United (Myanmar). Sedangkan Grup B diisi oleh East Coast Heat (Australia), Vientiane Capital (Laos), Sana Khanh Hoa (Vietnam), dan Melaka United (Malaysia).

Inilah jadwal lengkap Piala AFF Antarklub 2017.

Senin, 3 Juli 2017

12.15 WIB East Coast Heat vs Vientiane Capital

14.15 WIB Shah United vs Pyay United

16.15 WIB Permata Indah Manokwari vs Thai Port FC (MNCTV)

18.15 WIB Sana Khanh Hoa vs Melaka United

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.