Sukses

Duo Munchen Kembali Berteman Usai Final Piala Konfederasi 2017

Vidal dan Kimmich terlibat perdebatan panas pada final Piala Konfederasi 2017.

Liputan6.com, Saint Petersburg - Arturo Vidal sudah melupakan perseteruannya dengan Joshua Kimmich pada final Piala Konfederasi 2017. Dia menyatakan mereka bakal kembali bekerja sama membantu Bayern Munchen meraih prestasi.

Kedua pemain bersitegang saat membela negara masing-masing pada laga puncak Piala Konfederasi 2017 di Krestovsky Stadium, Senin (3/7/2017) dini hari WIB.

Vidal dan Kimmich akhirnya mendapat kartu kuning. "Saya terganggu dengan ulahnya. Tapi kami rekan setim. Saya akan bertemunya dalam 20 hari," kata Vidal, dilansir Soccernet.

"Saya marah. Saya tidak suka apa yang dia dan rekan-rekannya lakukan. Mereka tengah memimpin dan membuang-buang waktu," sambungnya.

Timnas Jerman memenangkan Piala Konfederasi 2017 berkat gol tunggal Lars Stindl di menit ke-20. Inilah gelar pertama Der Panzer di ajang tersebut.

Selain itu, Jerman juga membawa pulang penghargaan individu, yakni pemain terbaik (Julian Draxler) dan top scorer (Timo Werner). Sedangkan kiper terbaik Piala Konfederasi 2017 milik penjaga gawang Chile Claudio Bravo.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.