Sukses

De Sciglio Tunggu Pinangan Juventus

Sang pemain terus dihubungkan dengan Juventus.

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan Mattia De Sciglio membuka segala kemungkinan. Pemain 24 tahun itu bisa bertahan di Rossoneri atau pindah ke Juventus.

De Sciglio adalah pemain binaan akademi Milan. Kontraknya di San Siro akan habis tahun depan dan sang pemain dilaporkan takkan memperpanjang kontraknya. Ia juga terus dihubungkan dengan Juventus.

"Pada saat ini tergantung pada Juventus atau tim lain yang bisa mendekati pemain. Kami memiliki situasi yang sangat jelas dengan Milan dan hubungan kami baik-baik saja. Kita akan lihat bagaimana bursa transfer berkembang," kata agen De Sciglio, Giovanni Branchini kepada Radio TMW.

Milan dilaporkan ingin 15 juta euro (Rp 228 miliar) sebagai mahar De Sciglio hijrah ke Juventus. Namun, Bianconeri hanya menawar sebesar 10 juta euro.

Bianconeri memang butuh bek sayap baru, karena mereka telah melepas Dani Alves dan tak lama lagi Alex Sandro juga akan meninggalkan Turin. Juventus melepas kedua pemain asal Brasil itu ke Manchester City dan Chelsea.

Performa De Sciglio sendiri dalam beberapa musim terakhir mengalami penurunan. Tak pelak, kritik pun berdatangan kepadanya. Musim lalu, De Sciglio hanya tampil sebanyak 25 kali di Serie A.

Ia sudah membela Milan sejak 2011. Total, De Sciglio telah mencatatkan 133 penampilan bersama Rossoneri di semua kompetisi.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mattia De Sciglio