Sukses

Foto Bareng Mantan Muncul di Instagram, Ozil Balikan Lagi?

Hubungan asmara Mesut Ozil dan Mandy Capristo mengalami pasang surut sejak 2013.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Arsenal, Mesut Ozil sudah lama putus dengan Mandy Capristo. Eks pemain Bayern Munchen itu bahkan digosipkan tengah dekat dengan Miss Turki, Amine Gulse.

Namun baru-baru ini, para pengikut Ozil di Instagram dibuat bingung. Pasalnya, foto mesra Ozil dan Capristo tiba-tiba muncul di akun, m10_official milik pemain Turki itu.

Pada foto itu tampak Ozil tengah menggendong Capristo. Tidak hanya itu, pada akun Ozil juga tertulis nada-nada penyesalan terhadap berakhirnya hubungan mereka. 

"Saya tahu, saya telah mengacaukannya, tapi saya akan tetap menyayangimu."

Teka-teki akhirnya terjawab. Lewat akun Twitter-nya, Ozil mengaku tidak mengunggah foto tersebut. Sebaliknya, Ozil mengklaim bahwa hal itu merupakan kerjaan hacker.  

"Akun saya telah diretas, saat ini tim dan saya saat ini tengah berusaha untuk memperbaikinya," tulis Ozil lewat akun Twitter-nya. 

Tidak butuh waktu lama bagi Ozil memperbaikinya. Satu setengah jam kemudian, foto mesra dengan Capristo bahkan sudah tidak terlihat lagi di akun Instagram-nya. 

"Seperti yang sudah Anda lihat, akun saya diretas sore tadi. Terima kasih tim dan Instagram yang telah membantu saya untuk mengambil alih kendali Instagram saya. Maaf bagi media, sekarang waktunya membunuh berita dan headline palsu," tulisnya.

Ozil dan Capristo mulai pacaran sejak 2013 lalu. Keduanya bahkan tampak lengket saat merayakan keberhasilan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014. 

Namun hubungan mereka tidak stabil dan kerap putus-nyambung. Akhir tahun lalu, Ozil mulai terlihat menggandeng cewek lain, yakni Gulse. Saat mengumumkan akun Instagram-nya telah pulih, Ozil juga mengunggah foto bersama wanita cantik itu.  

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.