Sukses

Pogba Tinggalkan Gaya Selebrasi Dab

Pogba sudah temukan gaya selebrasi baru jika cetak gol untuk MU, seperti apa?

Liputan6.com, Manchester - 'Dab', gerakan merentangkan sebelah tangan ke arah samping, merupakan selebrasi khas dari Paul Pogba ketika mencetak gol. Dia sudah melakukan gaya tersebut sejak masih membela Juventus.

Tapi musim depan dipastikan selebrasi tersebut sudah tidak akan bisa dilihat lagi. Pogba menyatakan telah meninggalkan Dab selamanya karena punya gaya baru.

Menurut Pogba, Dab sudah usang dan karenanya dia menyiapkan selebrasi baru yang tak kalah menarik, yaitu 'Billy Dance'.

"Dab sudah harus ditinggalkan. Saya telah selesai dengan Dab dan sekarang waktunya Billy Dance," kata Pogba.

"Gerakan dibuat oleh teman saya, Billax. Dia sudah seperti saudara dan kini dia pelatih sepakbola. Dansa itu yang kami pakai sekarang dan saya pastikan semua orang akan mengikutinya," katanya dikutip The Sun.

Billy Dance menurut Pogba terinspirasi dari grup musik hiphop asal Amerika Serikat, Migos. Pemain 24 tahun tersebut juga sudah pernah memamerkannya ketika membawa MU keluar sebagai juara Liga Eropa beberapa waktu lalu.

Pogba tergolong pemain yang unik setiap kali tampil di lapangan. Dengan selera humor yang tinggi, dia kerap membuat lawan maupun kawan tertawa melihat tingkahnya. Pogba juga terkenal cukup aktif memposting foto-fotonya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • pogba