Sukses

Mourinho Marah Besar kepada Petinggi MU

Mourinho ingin MU mendatangkan pemain-pemain baru sebelum terbang ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tengah kesal dengan petinggi klub terutama Ed Woodward. Mourinho kecewa pemain-pemain incarannya tak kunjung resmi jadi milik Setan Merah.

The Guardian melaporkan, seusai MU juara Liga Europa, Mourinho sudah menemui Woodward guna menyampaikan keinginannya di musim panas ini. Permintaan Mourinho adalah MU dapat mengamankan pemain-pemain incarannya secepat mungkin. 

"Ed Woodward memiliki analisis saya, memiliki apa yang saya inginkan, apa yang saya inginkan selama lebih dari dua bulan. Sekarang ini urusannya, sekarang urusan pemilik dan orang-orang yang bekerja dengannya [untuk menyortir], jadi saya hanya menunggu," kata Mourinho seusia final Liga Europa, 24 Mei 2017.

Namun hingga awal Juli ini MU cuma bisa mendapat satu pemain baru yakni bek Swedia Victor Lindelof dari Benfica. Padahal Mourinho ingin semua rekrutannya bisa ikut serta ke Amerika Serikat saat MU melakoni tur pra-musim.

Dua pemain yang sangat diinginkan Mourinho dapat jadi milik MU sebelum akhir pekan ini adalah gelandang bertahan Chelsea Nemanja Matic dan penyerang Real Madrid Alvaro Morata.

Sayangnya Woodward belum juga bisa merampungkan kepindahan Morata dan Matic. Kedua pemain tersebut hampir dipastikan belum akan menjadi pemain MU saat David de Gea dan kawan-kawan terbang ke Amerika Serikat.

Saksikan video menarik berikut ini:

Memanas

Kondisi ini membuat hubungan antara Mourinho dan Woodward memanas. Mourinho kecewa berat Woodward belum bisa mewujudkan keinginannya meski sudah mendapat waktu sekitar enam pekan.

Yang bikin Mourinho dan tim kepelatihan MU makin kesal adalah kepergian Woodward ke Selandia Baru menyaksikan pertandingan rugby akhir bulan lalu. Woodward dianggap membuang-buang waktu dengan menonton rugby ketimbang bekerja mengurus transfer pemain.

Mourinho ingin pemain-pemain baru MU bergabung secepatnya agar sudah dapat beradaptasi dengan baik ketika Liga Inggris dimulai Agustus nanti. Musim depan Mourinho ingin MU menjuarai Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho