Sukses

Ditahan PS TNI, Aji Klaim Arema Layak Menang

Namun begitu, Aji tetap mensyukuri satu poin yang diraih Arema.

Liputan6.com, Malang - Arema FC gagal meraih kemenangan saat dijamu PS TNI, di lanjutan Liga 1 Indonesia, Senin (3/7/2017) di stadion Pakansari Bogor. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pelatih Arema, Aji Santoso mengklaim timnya layak mendapatkan kemenangan. Pasalnya, pada babak pertama menciptakan beberapa peluang yang membahayakan gawang PS TNI.

Namun ia pun bersyukur meski Arema hanya meraih satu poin. Sebab, ini adalah pertandingan tandang.

"Satu poin tentu saja kami syukuri. Harusnya kami bisa menang karena mampu ciptakan peluang terutama babak pertama. Ada peluang dari Dendi dan Gonzales," ucapnya.

Pada babak pertama, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan memang lebih menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, sempat menciptakan satu gol pada akhir babak pertama andai gol dari Arthur Cunha tak dianulir oleh wasit.

Dengan hasil imbang ini, untuk sementara Arema masih tertahan di posisi kelima klasemen Liga 1 dengan poin 19 dari 12 pertandingan. Sedangkan PS TNI berada satu strip di bawah Arema dengan poin yang sama, hanya kalah selisih gol dengan Arema.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Satu Poin

Aji Santoso sendiri tak mempermasalahkan adanya gol Arema yang dianulir. Sebab target mendapatkan poin pada laga tandang mampu direalisasikan.

"Target tentu saja menang tapi imbang bukan hasil yang buruk. Yang jelas semoga hal ini bisa jadi modal berharga sebelum melawan Sriwijaya FC," paparnya.

Source: www.ongisnade.com

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema