Sukses

Pria Ini Pasrah Pacarnya Kembali ke Pelukan Messi

Lionel Messi ternyata bukan pria pertama yang singgah di hati Antonella Roccuzzo.

Liputan6.com, Jakarta Lionel Messi akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Antonella Roccuzzo. Upacara sakral itu berlangsung meriah di Rosario, Argentina, Jumat (30/6/2017). Meski telah pacaran sejak remaja, Messi ternyata bukanlah satu-satunya pria yang singgah di hati Roccuzzo.

Selama ini hubungan Messi-Roccuzzo dikenal sebagai simbol cinta sejati. Hubungan yang sudah terbangun sejak kecil terus bertahan hingga keduanya akhirnya naik pelaminan.

Salah seorang rekan Roccuzzo kepada majalah Para Ti bercerita, bahwa Messi dan Roccuzzo memang telah saling mengenal sejak remaja. Dikisahkan, keduanya berkenalan lewat perantara sepupu Roccuzzo, Luca Scaglia. Saat itu, Messi yang baru berusia 9 tahun sudah tertarik melihat Roccuzzo yang setahun lebih muda dari dirinya.

Setelah pertemuan itu Messi kecil bahkan tidak bisa memendam perasaannya. Dia lalu menulis surat kepada Roccuzzo. "Kelak kita akan menjadi kekasih," tulisnya saat itu.

Meski sudah berkenalan sejak masih bocah, hubungan serius di antara Messi dan Roccuzzo sebenarnya baru berlangsung sejak 2007. Teman Roccuzzo mengaku baru menyadari hal itu saat melihat gelagat aneh Roccuzzo pada perayaan Hari Persahabatan yang biasa berlangsung di Rosario, Argentina, setiap tanggal 20 Juni.  

"Seperti biasa kami bertemu pada acara itu dan dia mengeluarkan Blackberry yang diberikan Leo. Dia tidak mengatakan apapun, tapi kami semua menduga kalau mereka sudah mulai jalan bareng," ujar sahabat dekat Roccuzzo seperti dilansir AS. 

Saksikan video menarik lainnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehadiran Orang Ketiga

Meski mendapat lampu hijau dari Roccuzzo, Messi tidak bisa selamanya berada di sisi kekasihnya. Saat meniti karier di FC Barcelona, keduanya pun terpaksa harus berpisah. Messi bersama keluarga pindah ke Spanyol, sedangkan Roccuzzo tetap di Rosario.

Hubungan jarak jauh ini membuat Roccuzzo merasa kesepian. Wanita yang di kampung halamannya dipanggil La Negra itu pun mencari pelarian dengan pria lain. Namun beberapa tahun kemudian, dia meninggalkannya saat mengetahui Messi akan kembali ke Argentina. Menurut sahabatnya, Roccuzzo memutuskan orang ketiga itu demi Messi. 

Mantan kekasih Roccuzzo sepertinya sudah bisa memaafkan keputusan itu. Kepada harian lokal di Argentina, dia mengaku rela melepas Roccuzzo kepada Messi. 

"Dia mencampakkan saya, tapi setidaknya dia tidak meninggalkanku untuk cowok yang lebih tua. Dia meninggalkanku demi Messi," katanya. 

Saat ini, Messi dan Roccuzzo sudah resmi jadi suami-istri. Keduanya juga sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Thiago (5 tahun) dan Mateo (2 tahun).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Messi