Sukses

Terry Bermimpi Melatih Chelsea

Terry membela Chelsea di 717 pertandingan.

Liputan6.com, Birmingham - Sehari menjadi pemain Aston Villa, John Terry menyatakan harapan dapat kembali ke Chelsea di masa depan. Dia berharap bisa menjadi pelatih klub London Barat tersebut.

"Akan luar biasa jika saya bisa menangani Chelsea. Tapi, saya sadar tidak mungkin langsung bekerja di sana," kata Terry, dikutip Daily Mail.

Terry mengaku, dia belajar dan menimba ilmu di banyak tempat untuk menambah pengetahuannya. Dengan begitu, dia siap ketika memiliki kesempatan tersebut.

"Saya perlu melakukan kesalahan agar tidak mengulangnya. Saya selalu ingin jadi yang terbaik, baik sebagai pemain atau pelatih," tegasnya.

Terry menandatangani kontrak satu musim bersama Villa. Dia berharap bisa membantu The Villans lolos ke Liga Inggris.

Sosok berusia 36 tahun tersebut membela klub London Barat itu selama 19 musim dan 717 pertandingan. Dia membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris (5 kali), Piala FA (5), Piala Liga Inggris (3), Liga Champions, dan Liga Europa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa