Sukses

Persiba Balikpapan Waspadai Dua Gelandang Bali United

Persiba Balikpapan akan menghadapi Bali United pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/7/2017).

Liputan6.com, Kuta - Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mewaspadai dua gelandang Bali United, yakni Fadil Sausu dan Gede Sukadana saat kedua tim bertemu pada pekan ke-12 Liga 1 Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/7/2017).

Menurutnya, kedua pemain Bali United tersebut memiliki kualitas bermain bagus. "Fadil dan Sukadana. Tapi, kita tak terpaku kepada dua pemain itu, untuk keseluruhan tim juga. Kita tahu mereka akan bermain mati-matian karena sebelumnya kalah lawan Arema," kata Milo dalam sesi jumpa pers di Hotel Natya, Kuta, Bali, Selasa (4/7/2017).

Tidak hanya itu, Milo mengaku duo striker asing milik Serdadu Tridatu juga perlu diwaspadai oleh anak asuhannya. "Ada dua striker berbahaya Bali United," ucapnya.

Milo menganggap Bali adalah lawan berat. Tren positif skuat racikan Widodo Cahyono Putro itu menjadikan tim tersebut tim kuat. "Bali United tim bagus, mengalahkan tim-tim besar. Tapi, kita ke sini (Bali) bukan holiday. Kita bakal berusaha sekuat mungkin mendapatkan poin," ujar eks pelatih Arema itu.

Karena itu, Milo menginginkan anak asuhnya meraih hasil positif di kandang Bali United. "Anak-anak harus bermain maksimal untuk mendapatkan poin. Semoga latihan setelah libur bermanfaat membawa efek untuk pertandingan besok," pungkasnya.

Hal senada dikatakan pemain Persiba Abzor Fauzi Bowo. "Semua lini Bali United kita antisipasi. Tapi, kita semua pemain sudah siap dan optimistis bisa meraih poin," tandas Abzor.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.