Sukses

Satu Poin di Bogor, Modal Arema Menjamu Sriwijaya FC

Arema akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Liputan6.com, Malang - Tidak ada gol yang tercipta saat Arema dijamu tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (3/7/2017). Kedua tim harus puas berbagi poin satu, karena laga berakhir imbang 0-0.

Namun, kubu Arema masih bisa mensyukuri hasil tersebut. Satu poin dari laga ini, mereka klaim sangat berharga, karena didapat pada pertandingan tandang.

Satu poin ini juga bisa jadi modal bagus bagi Arema saat duel lawan Sriwijaya FC, Jumat (7/7). Tim Singo Edan akan menjamu Laskar Wong Kito di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pemain senior Arema, Ahmad Bustomi, salah satu pemain yang bisa berlapang dada dengan hasil ini. Meski target utamanya membawa pulang tiga poin, tapi ini adalah hasil akhir dari kerja keras tim.

"Saat berangkat kami sudah menargetkan tiga poin. Tapi kita tetap mensyukuri dengan hasill akhir ini, setidaknya kita pulang tidak dengan tangan kosong," ujar Bustomi.

Namun, pemain bernomor punggung 19 ini secara khusus meminta maaf kepada pendukung setia Arema, Aremania. Pertandingan imbang tanpa gol, kata dia, memang dirasa kurang menarik sebagai tontonan.

"Mungkin penonton di stadion dan di layar kaca kecewa. Apalagi ini laga pertama usai liburan yang mana penonton ingin melihat pertandingan yang seru, tapi kita telah berusaha sekuat tenaga," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapkan Aremania

Selain itu, Bustomi pun tetap mengharapkan untuk Aremania bisa ikut meramaikan Stadion di pertandingan selanjutnya. Di laga ini, lawan Sriwijaya FC, kata Bustomi, seluruh pemain akan berusaha lebih baik lagi.

Mereka ingin membuat laga ini jadi tontonan yang layak. Dan, yang terpenting, bisa menghasilkan kemenangan. "Kehadiran Aremania di stadion merupakan suport yang bagus untuk tim. Kami pun, berbekal satu poin, akan berusaha memenangkan laga home nanti," Bustomi berjanji.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.