Sukses

Indra Sjafri Mulai Geber Persiapan Timnas Indonesia U-19 di Bali

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pemusatan latihan selama 3 hari di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Denpasar -- Timnas Indonesia U-19 kembali mematangkan persiapan di Bali sejak, Selasa (4/7/2017). Pasukan Indra Sjafri bakal digembleng hingga 6 Juli mendatang. 

Indra menuturkan, pemusatan latihan kali ini berlangsung di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali. Selanjutnya, timnas U-19 akan bertolak ke Banyuwangi, Jawa Timur.  

"Iya. Timnas U-19 tengah menjalani TC di Bali selama 3 hari," kata Indra Sjafri kepada Liputan6.com, Selasa (4/7/2017).

Selama 3 hari di Banyuwangi, timnas U-19 akan menjalani serangkaian agenda uji coba. Salah satunya melawan salah satu tim kuat di sana. "Nanti setelah dari Bali kita akan lanjut menuju Banyuwangi dan uji coba dengan Persewangi," kata Indra Sjafri. 

Setelah itu, Indra akan memindahkan pemusatan latihan ke Bandung. Selama empat hari Timnas U-19 akan berada di Kota Kembang. Di sela pemusatan di Bandung, Garuda Jaya akan melakoni laga sarat gengsi menghadapi klub raksasa Spanyol, Espanyol.

"Selanjutnya tanggal 11-15 kita TC di Bandung. Di sela TC di Bandung kita akan menghadapi Espanyol tanggal 14 di Stadion GBLA," kata dia.

(Dewi Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini