Sukses

Eks Manajer MU Maki-Maki Agen Paul Pogba

Sir Alex Ferguson masih menyimpan dendam pada agen gelandang MU, Paul Pogba, Mino Raiola.

Liputan6.com, Manchester - Sir Alex Ferguson masih menyimpan dendam pada agen gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, Mino Raiola. Ferguson menyebut Raiola adalah agen yang brengsek.

Seperti dilansir Sports Mole, Ferguson teringat saat Raiola melego Pogba ke Juventus. Padahal, ia sudah berniat untuk mengembangkan bakat Pogba di MU.

"Pogba? Dia punya agen yang buruk. Seseorang yang brengsek," ujar Ferguson.

Pogba memang pernah menimba ilmu sepak bola di akademi MU pada 2011 hingga 2012. Pemain berusia 24 tahun itu juga sempat masuk ke tim utama MU.

Namun  pada akhirnya, Pogba dilego MU ke Juventus di musim 2012. Padahal menurut Ferguson, Pogba sebetulnya punya niat untuk bertahan di MU.

"Pogba cukup dikenal oleh kami. Kami tahu dia pemain bagus dan masih pemain bagus. Kami menawarinya kontrak yang terbaik," kata Ferguson.

Bersama Si Nyonya Tua, Pogba menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. MU pun kepincut dan memulangkannya kembali ke Old Trafford.

Tidak tanggung-tanggung, MU harus merogoh kocek 89 juta pound sterling untuk memulangkan Pogba. Harga itu membuat Pogba kini berstatus sebagai pemain termahal di dunia.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sir Alex Ferguson