Sukses

Tak Betah di Camp Nou, Bintang Barcelona Minta Dijual ke MU

MU adalah salah satu dari segelintir klub yang mampu membeli Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar dikabarkan sudah merasa tidak senang dengan kehidupan di Barcelona. Bintang Brasil ini mendesak Manchester United (MU) mewujudkan minat mereka musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu, memang sempat mengalami masa-masa sulit di bawah Luis Enrique musim lalu. Neymar kemudian dikaitkan dengan kepindahan sensasional ke Old Trafford.

Namun, manajer MU Jose Mourinho mengakui bahwa merekrut pemain seperti Neymar akan menimbulkan masalah. Tapi, Red Devils akhirnya bersikukuh mempertahankan minat mereka.

Penandatanganan Neymar memang akan sulit  dan sudah pasti harganya mahal. Tapi, MU adalah salah satu dari segelintir klub yang mampu membeli striker tersebut.

MU sejauh ini baru mendatangkan Victor Lindelof. Kini mereka juga tengah bekerja keras agar bisa merekrut Alvaro Morata dan Ivan Perisic.

Terkait dengan rencana pembelian dua pemain itu, Mourinho merasa tak senang karena tak ada kemajuan berarti soal kesepakatannya.

Sedangkan, Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward, menginginkan adanya pemain yang masuk sebelum klub memulai tur AS mereka pada Senin depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gebrakan Bursa Transfer

Sementara itu, Kapten MU, Wayne Rooney, diperkirakan tidak akan ikut dalam tur tersebut. Rooney diklaim telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Everton.

Everton menjadi klub Liga Inggris yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Hingga saat ini The Toffees sudah merekrut lima pemain baru.

Sebelumnya mereka juga sudah mendatangkan Sandro Ramirez, Jordan Pickford, Davy Klaassen dan Henry Onyekuru.

Gebrakan Everton di bursa transfer belum akan berhenti. The Sun melaporkan Everton akan merekrut Rooney secra permanen. Kepindahan Rooney ke Goodison Park diperkirakan rampung pada pekan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Neymar